Sabtu, 27 Februari 2016

Template Website Toko Online "AnekaShop V.1 MemberShip Responsive dengan Php dan MySql

Halloo sobat anekaweb.Pada waktu itu saya mengshare SwaraKalibata Template Website Portal Berita Magazine Responsive.pada kesempatan kali ini saya ingin mengshare Template Website Responsive Toko Online AnekaShop V.1 Member dengan Php dan MySql.
Template Website Toko Online yang saya  buat hasil modifikasi dari CMS GriyaGaya. dari segi template dan fitur websitenya sudah saya perbarui dengan fitur website yang lebih power full.dan
Fitur Template Website Toko Online AnekaShop V.1 Responsive sebagai berikut:
  1. Membership (password dan username terkirim ke email)
  2.  Multiupload berfungsi untuk mengupload lebih dari 2 produk
  3. Ukuran dan warna baju, anda bisa menginput warna dan ukuran baju sesuai dengan produk anda
  4. Ongkos kirim sesuai dengan berat produk(misalnya 1 produk beratnya 0,30kg anda memesan 3 produk 0,30kg x 3produk = 0.90kg akan di kakulasikan menjadi 1kg)
  5. Cek order untuk mengecek pesanan anda sudah dikirim atau belum.
  6. Laporan Penjualan repot hasil penjualan menggunakan pdf


Template Website Toko Online AnekaShop V.1 Semua Produk


Template Website Toko Online AnekaShop V.1 Detail Produk


Template Website Toko Online AnekaShop V.1 Keranjang Belanja



Template Website Toko Online AnekaShop V.1 Konfirmasi Pembayaran


Template Website Toko Online AnekaShop V.1 Notifikasi Email


Template Website Toko Online AnekaShop V.1 Laporan Penjualan
Jika anda berminat dengan template website Toko Online"AnekaSHop V.1" Member Responsive yang saya buat silahkan daftarkan diri anda dibawah ini atau hubungi ke no. 085694871343 untuk mendapatkan atau mendownload template website yang saya buat.Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel template website yang jauh lebih menarik lagi

8 komentar:

  1. mantap bos, mnta source code ya erikpras00@gmail.com

    BalasHapus
  2. Sip,.. kebetulan saya sedang cari reperensi untuk membuat toko onlene ediharto7@gmail.com

    BalasHapus
  3. sipp minta source codenya ya amazingmovie99@gmail.com

    BalasHapus
  4. sip mas, ane juga kepincut send ya: ahsanaamiin@gmail.com

    BalasHapus
  5. saya juga bang silahkan bang alung.bumi5@gmail.com

    BalasHapus
  6. boleh minta source code buat referensi tugas kuliah ga bang... dadanrmdhn24@gmail.com

    BalasHapus
  7. Boleh minta scnya bang ke ariarierukmana@gmail.c

    BalasHapus
  8. Boleh minta source code nya bang ke rheziezi@gmail.com

    BalasHapus