Sabtu, 27 Februari 2016

"Inspirasi" Template Website Responsive Portal Berita dengan Php dan MySql

Halo sobat, pada artikel sebelumnya saya membahas tentang template website  toko online AnekaButik berbasis php mysql. pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang template website responsive inspirasi berbasis phpdan mysql yang siap untuk dikembangkan sesuai ke inginan sobat, Portal Berita Inspirasi yang saya buat mudah dan simple untuk mengoperasikan atau mengupdate content website. Tanpa harus bisa bahasa pemograman php dan sql sobat sudah bisa mengupdate content website yang sobat inginkan,

Website Portal Berita adalah sarana publish berita dan berbagi informasi yang sangat cocok bagi anda yang memiliki perusahaan dibidang media seperti koran, majalah, atau tabloid.Kami berikan berbagai fitur website portal berita seperti, berita, agenda, gallery berita, video berita, facebook like box, kategori berita dan lain-lain

Template tersebut menggunakan CMS lokomedia yang di modif oleh saudara rizal menjadi CMS SwaraKalibata.

Karena itulah website ini saya buat sedemikian sederhananya sehingga diharapkan sobat dapat mempermudah mengolah website
kunjungi juga artikel Kumpulan template website yang siap anda miliki
Jika anda tertarik untuk mencoba website portal berita Inspirasi yang saya buat ini, silahkan melihat demo dari website portal berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar