Sabtu, 27 Februari 2016

Template Website Toko Online AnekaButik Berbasis Php MySql

http://anekaweb.com/artikel/2016/02/05/6/template-website-toko-online-anekabutik-berbasis-php-mysql
Halo sobat, saya ingin berbagi template website  toko online AnekaButik berbasis php mysql yang siap untuk dikembangkan lagi, Toko Online yang saya buat mudah dan simple untuk mengoperasikan atau mengupdate content website.Tanpa harus bisa bahasa pemograman php dan sql sobat sudah bisa mengupdate content website yang sobat inginkan,

Karena itulah website ini saya buat sedemikian sederhananya sehingga diharapkan sobat dapat mempermudah mengolah website dan website toko online ini membantu para pengunjung untuk dapat menelusuri produk-produk yang ditawarkan secara lebih mudah.Selain melayani pesanan produk-produk yang ada di toko online.

toko online ini cocok untuk sobat yang ingin usaha bisnis online seperti jualan baju, aksesoris, tas, celana dan lain-lain

Toko Online ini saya berikan secara gratis untuk anda yang ingin bisnis online, jika anda berminat dengan toko online yang saya buat ini silakan anda bergabung di anekaweb,  insya allah dengan template dan fitur baru lainnya dari toko online. silahkan lihat demo dari toko online AnekaButik
 
http://anekaweb.com/artikel/2016/02/05/6/template-website-toko-online-anekabutik-berbasis-php-mysql
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar